Senin, 02 Juni 2008

sekarang ini tak ada lagi yang terdapat dalam pikiran kita.....
apa yang akan kitalakukan di kemudian hari....
apa yang harus kita kerjakan esok hari..
apa yang harus kita siapkan untuk beradaptasi di esok hari...
semuanya hanya ada satu pikiran, yaitu...
bersiaplah untuk menghadapi hari esok...
apapun itu..
nah....itulah pencerahan pembuka yang saya berikan kepada kita semua...
sekarang dan mulai hari ini saya akan memberikan segudang pengalaman dan informasi yang dibutuhkan oleh para ikhwan dan akhwat...
loh kok saya malah bilang ikhwan dan akhwat ya???
oh iya saya lupa ngasih tau kalo aku tuh salah seorang pemuda yang lagi nyantri di pesantren...
so...sorry kalo saya kadang-kadang pake kata-kata santri....
tapi bisa dibilang emang ini dikhususkan bagi para santri yang pengen dapat suatu hal yang terbaik di kemudian hari..
maka dari itu....
datangilahblog saya jika kalian ingin tau kabar terbaru yang bahkan kalian pun gak tahu...

Tidak ada komentar: